Minggu, 08 Juli 2012

BOLA-BOLA COKLAT

wah..
di rumah ada biskuit nganggur nih..
enaknya di bikin apa ya..??
gimana kalo dibikin bola-bola coklat..
pasti enak...
dan mumpung lagi liburan nih..
kan enak kalo lagi nonton tv terus sambil makan bola-bola coklat..
ehmm.

langsung aja yah...
ini dia bahannya:
- biskuit marie
- susu kental manis coklat
- meses coklat

caranya:
- siapkan bahannya dulu yah..
- hancurkan biskuitnya, bisa dengan diblender, ditumbuk atau diparut..
- terus, masukkan susu kental manisnya, di kira-kira aja, pokonya sampai adonannya bisa di bentuk.
- aduk-aduk yah..
- setelah adonannya kira-kira bisa dibentuk, langsung aja bikin bulatan-bulatan.
(ukurannya sesuai selera aja)
- setelah itu, gulingkan bulatan itu ke atas meses dan terus, letakkan di atas cup kue..
- dan bola-bola coklat pun siap dihidangkan..

nah..
itu dia caranya..
tunggu resep lainnya yang gak kalah enak yah..

post by : pieine

1 komentar:

  1. Like your great inspiring blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus

Popular Posts